Home » » Kuatkan Aku Vagetoz Orginal

Kuatkan Aku Vagetoz Orginal

Semuanya berawal dari masalah kehidupan, Ada yang terlahir dengan kekayaan yang berlimpah namun tak sedikit pun mengingat agama nya
Seperti yang saya alami baru baru ini, sejak kehidupan saya ( bisa di katakan di atas normal )
Yang saya lakukan hanya ber poya - poya . Dan yang paling sadis hampir setiap minggu saya melakukan hubungan yang layak nya di lakukan sepasang suami istri.

Sempat terjebak dalam kehidupan gelap, membuat saya lupa dengan ajaran agama yang saya anut ( islam ) .Namun barang kali bagi para pembaca yang menganut agama lain , sejujur nya ini hanya tulisan pembelajaran , yang mana kalian bisa menilai sendiri atau pun bisa mengambil penilaian positiv nya .Jadi hal kesegaram yang kita anut dalam ber negara .tentunya tidak akan membuat kita ber cerai berai.

cacamp3.blogspot.com
Singkat cerita nya, semua nya yang saya miliki sudah hilang.
Dengan perasaan yang kalah , saya memutuskan untuk berjalan jalan di sepinggiran kota saya
Alangkah terkejut nya saya , melihat sepasang saudara yang saat itu sedang melaksanakan ibadah di masjid. Dengan melihat peristiwa itu , saya masih ingat sekali di waktu pelajaran sekolah dasar saya.
Jika hakikat nya seorang laki laki melewatkan sholat jum at selama 3 kali ber turut turut maka ia bukan lagi sah ber agama islam. .
Benar atau tidak nya ? waktu itu hanya itu yang saya ingat
Setelah memutuskan untuk pulang ke rumah (berjalan kaki ),di perjalan menuju pulang
Saya tidak sengaja mendegar sebuah lagu dari sebuah rumah
Karena merasa tertarik dengan lirik lagu nya jadi saya memutuskan untuk mendengarkan keseluruhan lagu nya.
Waktu itu saya masih tergolong orang awam jadi saya tuliskan di pencarian google dengan kalimat
Tuhan kuatkan aku untuk lalui jalan hidup ini, ampun kan diriku
Ternyata itu lagu dari salah satu band indonesia Vagetoz Kuatkan aku .
Mungkin ini hanya perasaan saya atau hanya terbawa suasana, selang beberapa kali saya mendengarkan lagu kuatkan aku . Saya tidak ber bohong saya mengeluarkan air mata ( jika di ingat kapan terakhir kali saya menangis , mungkin 3 tahun yang lalu )

cacamp3.blogspot.com
Jadi buat kamu yang mengalami hal yang sama dengan saya, tak ada salah nya jika kamu mendegarkan lagu vagetoz Kuatkan aku
Ini bukan promosi atau apalah ? Mungkin saja dengan mendegarkan nya kamu bisa mendapatkan hidayah.


Donwload lagu Vagetoz Kuatkan aku Mp3

0 komentar:

Posting Komentar