Home » » Lagu Tapsel Tor tu rura (alm) M nasir rambe mp3

Lagu Tapsel Tor tu rura (alm) M nasir rambe mp3

Tor turura mp3 tapsel.
Berbeda dengan lagu yang menceritakan tentang adat istiadat, kali ini cacamp3.blogspot.com
masih tetap berada di kawasan Sidimpuan dan sekitar nya .
Adalah lagu alm, M nasir rambe yang tetap menjadi ter up date di blog mungil ini.
Berkisah kan tentang perpisahan sepasang kekasih, membuat lagu yang sudah mencapai usia belasan tahun ini, masih sering di per dengarkan di pedesaan atau mereka yang masih ingat dengan lagu legenda ini.

Lagu legend dari ciptaan alm nasir rambe ini, telah banyak di cover atau pun di buat dalam versi beat yang lain nya . Ketika itu saya mendengarkan lagu tor tu rura versi modern.
Alangkah saya sangat kecewa dengan ini semua .Pencipta nya sudah di ganti dalam lagu tor tu rura versi modern nya.Untuk informasi penjelasan nya, saya masih mencari tahu . jadi tetap ikuti blog cacamp3.blogspot.com.


Untuk kamu yang masih ber usia belasan tahun, mungkin kamu belum pernah mendengarkan atau barangkali vcd nya sudah tidak ber produksi (versi alm m nasir rambe).
Jadi silahkan di baca baca lirik lagu tor tu rura.

Sian najolo, leleng hita mardongan . marsipaturutan sahat saholoan , dapot ma carito na , ho giot manyunduti. Gotap di tongan dalan baya sude na hu haropkonSimatobang mu , do na so paloas na ,marjanji ita nagiot marripe .arana au  alak na so ada , hodo au baya songon tor tu rura hodo au baya songon tor tu rura
Kehe maho da dongan , tangion hata ni natoras mu , ulang ho durhako arana holong mi tu au. Ulang be saingoti au na di roahami padiar ma u tahon arsak na di roakkon Posdo roakku di sada maso, bettak saidapot au baya ima panggoti mu




Donwload lagu alm nasir rambe tor tu rura .mp3

0 komentar:

Posting Komentar